Senin, 25 Mei 2015

Quiz Sederhana untuk ABK



Bila kalian mencari quiz/ penunjang materi yang menarik dan sederhana untuk ABK, cobalah menggunakan soal quiz ini. Soal quiz diperuntukkan kepada anak Tunagrahita. Cobalah untuk mengasah daya ingat mereka dengan menggunakan lagu ini. Metode yang digunakan adalah metode Behaviorisme. Selamat Mencoba... Dan berkreatifitas lah kalian sebagai guru ABK, ini merupakan soal quiz yang menurut saya sederhana, namun belum terbukti ampuh.

Soal Quiz

Lengkapi titik-titik dibawah ini




1. Judul lagu adalah Ada ... Disini

a. Aku b. Ada c. Dia


2. Walau dia kini telah lama di ....

a. Hidupku b. Hidupnya c. Hidupmu


3. Penyanyi lagu adalah Dhyo ....

a. How b. Haw c. Hew


4. Biarkan ... jadi sesuatu yang berarti

a. Kamu b. Aku c. Dia


5. Jangan Sampai Kau ... Aku yakin kau pasti bisa

a. Bangkit b. Hadapi c. Lemah


6. Lupakan ... tinggalkan saja percuma

a. Semuanya b. Berlalu c. Sebagian


7. Jangan anggap kau ... hadapi

a. Sendiri b. Berdua c. Bertiga


8. Bukalah matamu selebar ... ini

a. Daun b. Dunia c. Piring


9. Biarkan aku jadi ... untuk bersandar

a. Jangan b. Rumah c. Tempat


10. Jangan ... lagi jangan kau sesali

a. Lupa b. Kau c. Ingat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

notifikasi
close